Senin, 05 Juli 2010

Bandung

Helo
Kangen sama gue gak? gue kan udah jarang ngepost hihihi.
Maafin yaaa
soalnya kan gue lagi liburan nih..

Oke, seperti liburan biasanya, gue PASTI ke Bandung.
Yaaa soalnya kan gue orang bandung gitu loccccchhhhh (maaf lg mood alay)
and rumah eyang gue kan di sana.

dan....... lo tau apa?
gue menyesal ke bandung sekarang.
kenapa?
karena begitu gue liat-liat lagi ceweknya, ternyata cantik cantik -_-
gue tau katanya cewek bandung emang cantik-cantik, tapi baru sekali ini gue merhatiin.
dan ternyata... BENERAN. REAL.

gue....... gue hanya menyesali nasib.
kenapa gue engga? gue orang bandung tapi kenapa ngga cantik?
hiks menyedihkan sekali nasib gue.
sabar aja jadi gue mah.

okay, dan ternyata, liburan di bandung kali ini rada tidak mengasyikkan.
mungkin karena dari kecil kali gue ke bandung terus.
bayangin deh, dari jaman gue bayi, tiap satu tahun, bisa diitung, kelo ke bandung itu samadengan........ 6 kali selama setahun gue ke bandung.
jadi bisa dibayangkan gak, setelah menjadi 13 tahun alias, jadi seperti gue yang sekarang ini, gue udah bosen?

Mana tiap ke bandung pasti nginep minimal 4 malem 5 hari. (kayak 4 sehat 5 sempurna)
Tapi, ayah gue lagi baek nih...

Gue di sana hari pertama aja udah dibeliin sweater, jam tangan, notes, sama novel.

Hari ke dua?
Dibeliin VCD banyaaaaaaak banget buat kalo bete di rumah.

Hari ke tiga?
Ga beli apa apa sih..
Tapi kita wisata kuliner.

Hari ke empat?
Gak kemana-mana cuma ke undangan aja.

Hari ke lima?
Pulaang~

Oh iya, pas di bandung gue sempet nangis pas malemnya.
Kenapa coba?
Gue inget kalo nanti pas gue masuk sekolah gue gak sama anak anak 7A Kuadrat lagi.
gue inget tentang all about 7A deh pokoknya pas malem malem yg gue nangis itu.
gue liatin semua foto foto di hape gue yang lagi sama anak anak 7A.
gue denger semua video yang lagi sama anak anak 7A.
semuanya tentang 7A.

i already miss you guys :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar