Rabu, 07 Juli 2010

Safira Eka Aprianti

Gue pikir gak adil kalo gue ngedeskripsiin Eca tapi enggak ngedeskripsiin Sapi hehe.
Oke kita lanjut yaaa

Safira Eka Aprianti alias Sapi ini juga adalah salah satu dari sekian banyak sahabat terdekat gue.
Dia pas TK.. TK di.... Insan Kamil ya sap kalo ga salah? Kalo salah benerin hehe.
pas SD di SDN Polisi 5
pas SMP di spensaaaaaa....

Sama kayak Eca, gue sama Sapi baru kenal pas SMP.
gara gara kita sekelas juga di 7A.
sebenernya pas awal-awal gue gak deket sama Sapi, karena si Sapi kan mainnya ama Elok, Darin, Isma gitu.. gue kan sama Eca dan Jipe.
Tapi akhirnya lama kelamaan kita bersatu (?)

Sapi, sama kayak gue, hobinya nyanyi juga.
kata orang, gue, sapi, dan eca tuh karakter suaranya beda-beda.
jadi, kalo gue lembut, kalo eca powernya keren (Y), kalo sapi berat gitu suaranya ngebass.
jadi biasanya kalo vocal group gitu gue ambil yang mezo, sapi yang alto, eca yang sopran pastinya hohohoho.

Sapi, juga diledek Blacky oleh si Adit (sabar aja sap)
"Blacky blacky.." aha gua ngakak kalo inget si Adit ngeledekkin si sapi.
soalnya si sapi tuh kan item.. tapi itemnya bukan item butek, si sapi mah itemnya item manis (Y)

Sapi tuh ngocol, terus jadi pendamai orang.
contoh, dulu pas gue sama eca lagi berantem dia looh yang nenangin gue hehe.
kan yang paling berjasa yang udah nenangin gue sama eca pas berantem itu, dewi, sapi, jipe, bunga, dan akbar. haha.

Gue sama sapi, dan dewi juga, pernah bikin jaring laba-laba cinta. oke namanya aneh panjang dan merumitkan (?????)
Tapi emang rumit sih.. waktu itu kita bikinnya di botani pas lagi iseng-iseng makan di foodcourt. aahh seruu jadi inget masa-masa itu.

si sapi juga yang paling men-support gue sama kecengan gue yang si *itu*.
eit bukan si dododo ya.. si itu loohh... si someone else. hehe
dari dulu si sapi bilang, "UDAH QIS, ELU MAH SAMA SI *TUUUUT* AJA! NGAPAIN SI DODODO? IH JORE! BUTUT!" gue inget banget si sapi ngomong gitu sambil kayak napsu gitu haha.

Sapi laku lho.. banyak banget yang suka sama dia.
tapi seleranya si sapi juga ga main main..
kalo mau ditaksir si sapi minimal idungnya harus mancung. setara sama si sapi hahahaha :p
ato ga.. harus orang arab. minimal arab jawa hahahaha :DDD LOL

si sapi seleranya emang ga main main kalo soal cowok
cakep cakep ge yang selera si sapi mah.
tapi untuuuung aja si sapi ga naksir si someone else yang gue itu.
padahal biasanya kalo gue naksir orang, si sapi juga naksir haha (gajuga sih.. tapi selera kita kan ampir mirip)

kata si sapi, "Gue mah gatau kenapa ga naksir sama si *TUUUUT* mungkin karena terlalu cakep kali ya qis. udah deuh itu mah buat lu aja." kata si sapi. haha good good. lagian eang aneh banget ya kok si sapi bisa ga suka sama si someone else? hehehe.

sapi juga suka ngelawak gagal. temennya si akbar ama ilman nih kalo udah gini.
masa waktu itu dia pernah bilang di message gini coba "setenang rumput yang bergoyang ke atas dan ke bawah". apa coba.. gaje kan? gajee banget hahaha. tapi selalu sukses bikin gue ketawa saking garingnya.

terus gue juga inget si sapi yang gini nih.. "gue curiga dodo.." katanya sambil naik ke atas kursi dan muter-muter di atas kursi ga jelas ngapain.

si rio yang ngeliat langsung "IIIH"

si sapi, katanya kalo dia lagi bertindak aneh emang selalu si rio yang mergokkin duluan.
makanya si rio langsung ilfeel.

sapi tuh.. special deh buat gue.
gada yang bisa gantiin sapi.
khas banget tuh ngelawaknya
terus tampangnya tang sangat-amat-tengil ga ada yang bisa gantiin ehehehehe.

thanks for being my bestfriend ya safira :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar