Senin, 26 Juli 2010

Donat :3

Gue pengen cerita tentang percintaan gue HAHA *najisbahasanya*
Gapapa kan ya gue curhat sedikit?
abis ga tahan dipendem sendirian (dipendem apanya?)
oke sebenernya gue ga memendam perasaan ini sendirian sih.. yang tau udah banyak.

awalnya gue cuma ngasih tau ini ke adik gue doang, alias si Tami.
sebenernya sih pengen ngasih tau si Deqita juga.. tapi apa boleh buat, dia masih bayi. gak bisa diajak curhat dan ga bisa menjaga rahasia (?) si Deqita mah gue ajak ngomong yang sedih sedih juga dia mah ketawa aja. tega banget ya dia ketawa di atas penderitaan orang lain ckck -__-
terus karena gue ga tahan, ke esokan harinya gue kasih tau ke eca.
di situ si eca bilang "Hahaha udah gue kira kali qis..."

nah, pas eca udah tau, gue bertekad ga bakal ngasih tau ke siapa siapa lagi kalo gue suka sama donat. biarin aja orang orang kira gue masih suka sama raya hehehe.
padahal udah ngga -,-

aneh kan kenapa gue ga suka lagi sama raya?
sebenernya gue udah mulai rada ga suka sama raya tuh dari sebulan yg lalu.
tapi masih disuka-sukain aja.
soalnya kalo ga si raya siapa lagi?
samson? ah ga bisa diharapkan si samson mah haha
lagian ama si samson mah gue ga kenal kenal banget.

nah, ternyata gue ga bisa memendam rahasia.
emang aneh ya gue.
eiiittss tapi tenang, rahasia gue doang yg ga bisa gue pendam.
rahasia orang lain yg dikasih tau ke gue mah aman dooong

baru juga pas istirahat ke dua, gue curhat curhatan ama si elok.
ya udah akhirnya gue kasih tau ke si elok kalo gue suka sama si donat.
si elok juga cerita cerita gitu.

terus si sapi make acara pura-pura marah lagi ke gue.
soalnya dia ga dikasih tau haha.
padahal yg gue kasih tau ka baru si tami, eca, sama elok.

Pas pulang sekolahnya.....
gue, sapi, isma, darin, dan bunga pergi ke botani.
biasalah main.
pas di angkot kita buka-bukaan gitu kan.
si darin ngaku kalo dia suka sama si *tuuuuut*
nah, abis itu gue deh.
pertamanya gue gengsi gitu kan, si bunga udah nebak nebak si donat.
tapi gue bilang "enggaaa... bukan..." gitu hahaha.
kalo si isma malah nebak paling pertama.
kata si isma gini, "Yang tadi?"
kata gue "Iya hahahaha..."
si Isma langsung ngakak.

dan si bunga terus terusan ngegodain gue.
hahahaha.

karena ga tahan digodain si bunga akhirnya gue mengaku kalo gue suka sama si donat.
kata si sapi, "feeling gue juga mengatakan lo sukanya sama so donat qis."
"hah? ko bisa?" tanya gue.
"bisa bisa aja. kemaren gue merasakan sesuatu." katanya.

Terus kemaren gue menyebarkan rahasia ini lagi ke si Riri sama si Maha.
lengkap deh udah 9 orang yang tau.
ada yang mau tau lagi? satu orang lagi? biar jadi 10 orang nih yang tau.
mau ga?

sebenernya sih gue suka sama donat baru baru ini.
tepatnya pas hari kamis.
gatau kenapa, dia berubah jadi keren di mata gue.
dulu pas kelas 7 padahal gue ga pernah tertarik samasekali sama dia.
sekarang?

Bingung sih awalnya... kok bisa suka sama dia.
padahal kan aneh gitu.
ah gatau deh hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar