Selasa, 20 Juli 2010

Hari hari biasa

Hey

gue udah nyobain lho di kelas 8B (iyalah)
dan.. lumayanlaah... rada seru.
udah lumayan nyambung.
tapi ga se-seru KUADRAT 7A :(

Gue maunya sama 7a lagi.
gamau pisah :(

banyak banget yang terjadi minggu minggu ini.
dan terutama... kejadian handphone ku yang malang :'(

jadi gini, gue baru pulang sekolah, gue langsung ke atas, dan nyari nyari handphone gue yang biasanya ditaro di atas lemari. dan... gak ada dooong.
jelas aja gue panik.

tapi akhirnya gue dapet ide.
gue pikir jatoh dan ada di belakang lemari.
ternyata BENAR!

Uhuuuy gue seneng banget pas ketemu.
tapi pas gue ambil, berdebu banget tuh hape.
gajelas deh di lemarinya udah berapa jam.
padahal cuma beberapa jam lho palingan.
soalnya tadi pagi masih gue oprek tuh hp.

gatau otak gue lagi koslet apa apa gitu ya gatau, dengan begonya, gue bawa hp gue ke kamar mandi DAN GUE MANDIIN PAKE SABUN.
bego banget kan gue?

pas gue nyalain, masih bisa, tapi rada gelap gitu layarnya.
lama lama mati.
terus gue nyalain lagi, ga bisa.. mati terus.
ga bisa nyalaaaaaa :'(

gue langsung mewek.
"IBUUU HAPE QISTY RUSAK KECEMPLUNG DI EMBER..." kenapa gue bilang kecemplung di ember? jadi kesannya kan kecelakaan gitu ya rusaknya, bukan gara gara gue mandiin -_-

"Ya.. atuh kamu mah ngapain bawa bawa hape ke kamar mandi?" tanya nyokap gue bijaksana (????)

"hiks.. kan sambil ngenet..." kata gue bohong.

"gimana atuh?" kata nyokap gue.

ah bukannya langsung dibeliin hape baru gitu ya nyokap gue teh -_-

oh iyaaa gue ikutan ekskul Bahasa Perancis looh.
akhirnya setelah sekian lama gue pengen bisa bahasa perancis, ada juga ekskulnya di sekolah gue. alhamdulillah.
thanks spensa, atas sarananya haha.

Eh tadi gue kan ke botani sama si sapi, sama si jipe, terus kita kan ke gramed gitu, abis itu makan kebab, sama cireng, sama teh upet. udah gitu pulang.
pas pulang.. kita nyariin mobil si jipe di parkiran.
ketemu tuh.
tapi masalahnya................

MANG IYAN (supirnya jipe) MENGHILANG!!!

heboh kan tuh..
si sapi ampe nyari nyari ke kolong mobil.
dan mengira botol minumannya adalah mang iyan. ngocol siah. -_-

karena gue kesel, gue teriak tuh di parkiran "MANG IYAN!" karena di lapangan gitu, jadi ada gema nya. jadi gini nih, "MANG IYAN... YAN YAN YAN..." gitu. yang YAN YAN YAN di belakangnya itu maksudnya gema nya gitu. ngerti?

gak ada sahutan.

daripada nunggu lama di situ, dan takut si sapi telat les LIA, akhirnya si jipe mengambil inisiatif untuk ke informasi dan ngumumin gitu kan.. yang "kepada bapak iyan dari ciawi bla bla bla.." yang semacam itulah.

si jipe ke informasi sendirian, karena gue nemenin sapi yang pengen kencing.

karena kesel lagi, akhirnya gue teriak lagi "MANG IYAN!"
eh ga lama ada yang nyahut, tapi pelan "Bentar ya!" tapi kayak suaranya Mang Iyan.

gue bilang ke si sapi
"Sap, kok gue tadi kayak ngedenger suara Mang Iyan ya sap?" kata gue.
"Ah, palingan cuma fatamorgana." jawab si sapi ga percaya. (kalo gatau arti dari fatamorgana, cari di kamus. buruan).

"Iya kali ya.." kata gue manggutmanggut.

ternyata bener MANG IYAAN!
lima menit kemudian si mang iyan nyamperin kita.
dan pada saat mang iyan nyamperin kita, ada pengumuman bunyinya "Kepana Bapak Iyan dari ciawi ditunggu oleh defira.. di bla bla bla..."

hahahaha.

ternyata tadi yang pas gue denger suara si mang iyan it emang si mang iyan.
bukan fatamorgana. hahaha.

pas mau pulang, SI JIPE NIH SEKARANG YANG ILAAANG!

gue sama si sapi udah panik nyariin si jipe.
soanya kita udah jalan, dan mau jemput dia di lobby, tapi gak ada.
akhirnya gue sama si sapi memutuskan mau jalan aja ke dalem, siapa tau ada si jipe.
kalo ga ada si jipe nanti kita pake informasi lagi.

EH DIA TERNYATA BELI J.COOL

asik banget ya kita panik nyariin dia ternyata dia lagi menjilat jilat J.COOL sengan asyiknya.

"JIPEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!" gue teriak frustasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar