Rabu, 07 Juli 2010

Kurniasari Vanessa Sunada

Gatau kenapa tiba-tiba gue pengen ngedeskripsiin dia.
Gatau karena kangen apa kenapa ya gue (?)
Maaf ya ca, pake "kurniasari" nya hehe padahal gue tau banget lo kalo bikin account ato apaan ga ake tuh nama depan. tapi gue mau mendeskripsikan lo secara seutuhnya (?????)

kalau begitu, gue mulai aja ngedeskripsiinnya :D

Kurniasari Vanessa Sunada adalah seseorang yang paling dekat sama gue pas kelas 7 ini.
Mungkin karena kita sekelas di 7A.
dan.. gue inget banget kita jadi deket awalnya gara-gara si Jipe.
gue juga lupa tuh awal gue deket sama si eca gimana.
Eca pas TK, dia di TK Pakuan
pas SD di Regina Pacis.
pas SMP di Spensa deeeeh.....

Eca lahir tanggal 7 Maret 1997 di Bogor.
lebih tua sekitar 5 bulan daripada gue.
tapi badannya tinggian gue dooong *menghina* (Y) :P
hehe maap atuh caa jangan marah *dengan wajah imut gue*

Eca tuh... cantik, pinter, suaranya bagus, baik, bisa main piano, tapi suka garuk-garuk leher haha. Gatau tuh di lehernya dia ada apaan. Mungkin bawaan lahir kali ya (???)
Karena dia cantik.. mungkin....... jadi banyak cowok yang suka sama dia.
Termasuk...................... DODODO

hahahaha
ironis banget ya, cowok yang gue suka, malahan mungkin dia first love gue, sukanya sama si Eca. sama sahabat terdekat gue itu haha.
Tapi sekarang gue udah ga suka kok sama si dododo nya, udah ada someone else hehe.

So, karena masalah itulah, gue jadi pernah berantem sama dia.
inget gak ca, kita berantem sampe nangis nangisan gitu? haha.
terus gue pas malem sering denger lagu One Last Cry sambil nangis sebelum tidur.
Yaampuuun...
cengeng banget.
Waktu itu gue inget banget si dewi yang sering nenangin gue, selalu bilang, "Ih, elo tuh ya, ngapain sih nangis segala? Gara gara si dododo doang lagi! Gapenting banget deh.. cengeng banget sih lo! Udah jangan nangis!" haha si dewi lucu tau waktu itu, kayak emak gue.

Lanjut ngomongin eca.....

Eca tuh yang suka ngebagi bagi suara kalo kita mau lomba vocal group.
seneng banget deh masa-masa itu.
Oh iya.. mungkin juga gue sama si eca tuh bisa deket gara gara hobi kita sama sama di musik kali ya.. walaupun gue cuma bisa main pianika doang haha. tapi gue sama dia kan suka nyanyi bareng, karaokean bareng.. sama si safira sih sebenernya kita kalo urusan begituan.

Eca tuh... kadang suka lebay, suka cengo, suka manja gitu, tapi lucu kok hehe.
Ca, gawat, gue mulai lupa tentang lo nih.. kangen gue udah lama ga ketemu lo.

Dan gue paling sebel kalo pas kita lagi asik asiknya maen, eh si eca dipanggil buat ekskul vocal group. Males banget tuh kehilangan si eca. Kadang gue, sapi, jipe, sama si darin suka marah marah sendiri kalo si eca udah dipanggil hehehe.

Eca tuh... sahabat terbaik gue yaa sejauh ini.
soalnya dia yang paling deket sama gue.
kita kemana mana berdua, terus kalo lagi di angkot sama dia suka keketawaan ga jelas. padahal gue bingung, apa yang lucu? soalnya ga ada yang lucu.
tapi tetep aja kita berdua keketawaan ga jelas, sampe pernah ada ibu-ibu marah gara gara kita berisik di angkot hehehe.

banyak banget kenangan yang udah gue lakuin sama si eca.
mulai dari pas pak warsito nuduh gue nyontek, padahal gue ga nyontek.. yang waktu itu, si eca ikutan nangis juga gara gara gue disalahin hehe.
inget banget deh, gue bilang ke pa warsito "Saya udah beres pak! saya gatau itu punya siapa!" kata gue histeris sambil nangis-nangis. soalnya kertasnya ada di bawah kursi gue, gue gatau itu punya siapa. sebenernya tau sih punya siapa.. dan gue tau siapa yang nyontek.. tapi kasian aja nanti takut mewek orangnya hahaha.

gue inget banget waktu pas disalahin si Pak Warsito yang pas itu, gue teriak teriak kayak kesetanan saking stressnya. siapa sih yang mau dituduh nyontek padahal lo gak nyontek samasekali? ga enak banget kan?

si eca.. nangis juga sambil bilang, "bapak jahat sama temen saya! hiks! itu saya yang bikin pak itu saya!" kata dia. haha.

mau tau kejadian jelasnya ga?
jadi gini, si eca bikin sontekan, itu tuh buat gue sama jipe.
dia gatau kalo gue udah bisa ngerjain soal essay yang itu.
akhirnya eca ngasih ke jipe, si jipe udah tuh nyonteknya, dan si safira disuruh oleh si eca buat ngasih sontekannya ke gue, dan.... sontekan pun dilempar ke bawah kursi gue.

si Pak warsito, melihat hal itu, jadi otomatis dia ngira gue mau nyontek.
padahal gue ga nyontek samasekali.
begitulah ceritanya......

abis itu gue inget kita ke botani pas pulangnya.
soalnya gue bener bener stress gara gara si PW.
abis kejadian itu kan gue jadi sebel sama PW hehe.. udah mah ngajar Fisika lagi. ckckck.

Lanjut ke eca.....

Eca tuh pake behel. terus behelnya kan suka ganti warna gitu. waktu itu pernah si sapi sempet ngeledek si eca, kan tadinya behelnya warna biru muda, eh besoknya jadi warna ijo. padahal itu masih behel yang sama.
akhirnya si sapi ngeledek si eca "Behelnya luntur.. behelnya luntur.." hahaha

eca juga punya kecengan.. nama samarannya bento hehe.
jadi pas gue lagi jatuh cinta (???) sama dododo, si eca naksir si bento gidudech hehe.

tapi sekarang gue udah ga suka dododo, eca udah ga suka bento kok mehehehe.
sekarang kan gue sukanya sama samson hahahahaha.
si eca sempet bilang dia takut naksir sama samson.
tapi ternyata dia gak jadi naksirnya gara gara dia suka sama cowok lain.
nama samarannya darka. yang bikin gue dooong namanya (Y)

Kita juga pernah iseng isengan ngeceng cowok yang sama.
nama samarannya scoopy. ngikutin nama motor gidudech hahaha.
soalnya si scoopy tuh unik, lucu. tapi ini cuma ngeceng, ga beneran.

Ca, gue inget pas kita sering ke botani bareng, sering karaokean bareng, nonton bareng, makan bareng, semuanyaaaaaaaaaaa bareng.. gue harap itu gak cuma kelas 7 aja.
gue harap kelas 8 kita bisa kayak gitu terus walaupun kita beda kelas (AMIN)
soalnya gue gamau kehilangan sahabat kayak lo hehehe.
thankyou ya ca, udah mau jadi sahabat gue :)

1 komentar:

  1. Salam kenal... :')
    Jojo disini, lebih tepatnya Kakak sepupuny Echa...
    Boleh ya nge-follow blog kamu sekalian bantuin bangkitin memori SMP yang udah hampir 10 tahun ilang... Hehehe...
    kalo ada waktu, main2 dong ke http://akudanintermezzosesaat.blogspot.com/

    salam kenal ya...

    BalasHapus