Sabtu, 07 Agustus 2010

Eca Jadiaaaan!

Hallo

Mau tau gak?
si Kurniasari Vanessa Sunada alias si eca jadian loooh haha.
seneng banget gueee...

kenapa coba gue seneng?

gini deh ceritanya:

Kelas 8 kan dirolling tuh, eca masuk 8c.
Pas waktu itu kan ada anak kelas 7 yang baru kan?
Nah si eca naksir anak 7A, namanya And**
terus, si eca kan sekelas sama si deni, nah si deni minta si eca nyomblangin dia sama temennya si eca. ada lah itu orangnya. rahasia haha.

terus akhirnya si eca minta ke si deni buat nyomblangin da sama si and**

karena gue tau mereka yang saling nyombvlang-mencomblangi, gue bilang gini,
"Awas ya lu berdua, bilangnya nyomblangin, nantiu malah kalian berdua geura yang cinlok!" kata gue gitu.
terus si eca sama si deni mengelak, "Enggaklah! Ih ga mungkin ya Den?" gitu deuh pokoknya mengelak.
"Awas aja ya lu berdua kalo jadian! Gua sumpahin! Hhaahahaha!" kata gue gitu.
"Yaudah sih... ga bakalan ini." gitu kata mereka.

pas hari kamis kemaren.. tepatnya tanggal 5 Agustus 2010, kan upacara.
si eca nyamperin gue sambil senyum senyum ga jelas gitu.
terus gue nanya, "Kenapa ca? smsan ya sama si and**?"
dia menggeleng.
"Loh? terus kenapa?" tanya gue.
"Gue jadian qis.. hihi." kata eca malu malu.
"HAH? sama siapaa? Kapan?" tanya gue kaget.
"Kemaren... sama si.. Deni."

gue langsung ngakak.
beneran serius gue geli banget.
ya ampuun kocak banget gila!

asal lo tau ya, gue nangis di lapangan.
nangis saking senengnya! Hahahaha.

Pas pulang sekolahnya, gue kan nulis nulis status di twitter, misalnya kayak, "@vanessasunada longlast yaa sampe setaun ato forever deuh." ato apaa gitu yang semacamnya lah.

ternyata orang orang pada liat tweets gue yang itu.
oke, dan pada nanya ke gue.
akhirnya di 8b meja gue dikerubungin.
pada penasaran coba si eca jadian ama siapa -_-"
berasa artis tuh si eca

karena mereka ampe napsu gitu nanya nya, gue kan takut, ya udah gue kasih tau
kata gue gini "Clue-nya, dulunya anak 7D."
"DIDIET???" langsung pada nge-judge si didiet haha.
kata gue, "Bukan.. tapi temen deketnya."
"DENI???"
emang iya sih.. tapi gue gamau menyebarkan rahasia, akhirnya gue bilang, "Bukan!"
terus, "RIVALDI?"
jelaslah bukan.. "BUKAN!"
terus, "Faridh ya?"
"bukan.."
terus "siapa atuh? huda?"
kata gue, "bukan..."

oke dan.. gue terus terusan bilang bukan.

tapi akhirnya mereka pada tau juga kalo si eca jadian ama deni.
hahahahaha.

udah ah males nulis. lagi sakit hati nih.. gws ya buat hati gue.

1 komentar:

  1. ECHA??? OMG.Hahahaha... mesti makan2 niii... Tq ya bt infonya... hee.

    BalasHapus