Selasa, 22 Februari 2011

meaning of love♥

sebenernya juga gue masih gatau ya apa artinya hahahaha.
tapi ini sih menurut pandangan gue aja artinya apa.. wkwk
hmmmm kalo menurut gue sih, sayang itu perasaan yang nerima apa adanya. tanpa paksaan, tanpa alasan. gitudeh pokoknya.

terus, sayang tuh gak ngeliat dari tampang doang.
okelah mungkin siapapun awalnya kalo naksir orang liat dari tampang (tapi gue gak yakin didiet awalnya liat dari tampang.. soalnya apa yg dia liat dari tampang gue coba-__- jelek gini ). jujur aja ya gue awalnya suka sama didiet gara gara tampangnya doang. dan itu juga bukan suka yg gimanaaaa gitu. cuma suka sama tampang doang. gimana sih ngerti gak maksud gue rasa sukanya kayak gimana? gitulah pokoknya kayak ngefans doang, gak suka sampe yg begimana banget gitulah.

tapi ada juga yang suka sama orang gara-gara baik. ya dan gue juga pernah ngalamin ini. pada siapa? kalo kalian dekat dengan saya dan sering fudul dari yg lamaama banget pasti lo tau deh sama siapa-_- iya kaaan pasti orang juga ada yg awalnya suka gara gara baik gituuu.

sebenernya itu semua bukan sayang. itu semua suka. dan kalo menurut gue, suka itu adalah permulaan dari rasa sayang. soalnya gak mungkin kan tiba tiba sayang sama orang tanpa ada prosesnya dulu. nah kalo menurut gue, suka itu prosesnya. tapi tergantung juga, kalo pas lama kelamaan masih suka, ya bisa berkembang jadi sayang. tapi kalo emang gak suka sampe lama gitu, berarti cuma berhenti sampai di rasa suka aja.

kenapa suka dan sayang itu beda? kalo kata gue, rasa suka itu ada alesannya. kalo rasa sayang ga ada alesannya. dan kalo suka itu gak bakalan selebay gimanaaa gitu kalo misalkan orang yg disukanya itu gimana gimana, kitanya juga gak bakalan lebay gitu. tapi kalo sayang udah beda lagi ceritanya.

terus gue pernah baca novel dan di novel itu ada kalimat gitu dari si penulisnya, gini nih:

"cinta itu tidak memiliki alasan. karena jika cinta memiliki alasan, maka jika alasan itu hilang, cinta pun akan ikut hilang bersamanya"


kurang lebih gitu deh ya bahasanya. maaf kalo salah dan kata kata nya gak sama persis. soalnyaudah rada lupa itu novelnya udah lama banget gue bacanya -_- oiya judul novelnya "Separuh Bintang" dan itu seru sekaliii.

lanjut ya.

nah kalo itu kata gue sih yaaaa perbedaan suka dan sayang hehehehe. kalo kata gue, suka itu cuma sebatas mengagumi aja. dan lebih condong ke gak terlalu peduli. soalnya dulu pas kelas 7, gue kan suka tuh sama didiet. tapi suka doang yaa. jadi kalo dia kenapa napa juga gue rada rada gak terlalu gimanaaa gitu. terus pas awal gue tau dia ternyata udah punya cewek juga gue gak patah hati atau kecewa atau gimana. tanggapan gue cuma "oh gitu ya udah" haha-_-

tapi kalo sayaaaang beda lagi deh pokoknya beda. sekarang aja si didiet sakit gue sampe lebay gitu kan terus kalo sayang tuh, dia cuma deket sama cewek aja, dan itu tuh gak pacaran. udah patah hati banget kali sampe nangis. ya yang contoh kedua adalah kisahnya saya dan eca dan....... gue gakmau sebut namanya oke? -_-V HAHAHAHAHA peace do.

dan sayang itu gak maksain gitu.. jadi dateng dengan sendirinya dan ga ada paksaan. gitu deh. terus kalo sayang sama orang tuh kita bakalan suka semuanya tentang dia. ya itu lah opini gue hahahaha.

sudahlah segini aja yaaaa maaf bahasa gue rada dramatis dan menggurui gitu wkwkwk byeeee see you next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar