Selasa, 08 Februari 2011

Baaaaad Daaaaay Eveeeeer

yaaaaps hari ini bener bener jelek banget ya kalau buat gue.
banyak yang sakit temen temen gue. semoga besok pada masuk semua ya ntar gue kesepian gimana coba kalo pada gak masuk gitu :(
and there's nothing special today. buat gue sih yaaa. gatau buat yang lain.
mana tadi lagi pas di sempur sepatu gue bawahnya penuh sama tanah T.T

jadi gini, tadi tuh jam pelajaran pertama olahraga, terus ke sempur kan seperti biasanya.
dan tanahnya becek gitu. kita malah disuruh loncat loncat apa;ah itu gak jelas.
jadi aja sepatu gue.............
hhhh ngeselin! gak enak ih sepatu kotor gitu teh asa kumaha gitu ya.

terus pas pelajaran fisika sumpah ngocol banget pak warsito.
kan gini, belajar tentang sound. nah, dia nulis gitu gede2 di papan tulis.
SOUND.
gitu ya. tapi, huruf O nya tuh unyu gitu masa digambarin orang senyum gitu ahahahahaha.
terus dia kan nyontohin gini nih, "Nih ya anak anak, kan ada tujuh nada, yaitu do re mi fa sol la si do. do re mi fa sol la si do." jadi dia nyontohin gitu, tapi pas baliknya kan harusnya do si la sol fa mi re do. jadi do re mi fa sol la si do lagi gitu ahahaha ngerti gak? ngga ngerti ya? ya udah deh kalo gak ngerti -__-

udah ah, bye.
buat yang lagi sakit semuanya get well really soon ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar