Minggu, 13 Februari 2011

10.2.10

HAPPY BIRTHDAY AKBAREZA MUHAMMAD!!!
I WISH YOU ALL THE BEST AND LONGLAST WITH NADYN :)


yaps sebenernya ini harusnya gue ngepostnya udah lama ya -_-
ini udah kelewat beberapa hari yang lalu hehe soalnya gue lg males nulis sih jadi gue pending mulu tentang nulis ultahnya akbar. jadi, awalnya tuh nadyn riweuh gitu ngerjain akbar 10 hari sebelum ulang tahunnya. sok sok marah gitu kan ke akbar, sampe si akbarnya galau. eh taunya akbarnya marah ke nadyn gitu kan, si nadyn cerita. jadinya rencananya gagal gitchu dech.
tapi akhirnya di rumahnya seru sih, walaupun"dangdut" HHAHAHAHAHAHA akbar asli tega banget.

oke, gue ceritain dari awal.
jadi, awalnya si aljoe udah bilang ke nyokap nya akbar mengenai kejutan hari ulang tahun akbar, dan diizinkan sama nyokapnya akbar. jadilah acaranya berjalan. makasih ya mamanya akbar sudah mengizinkan :D hoho.

terus, si nadyn dan darin ke rumah akbar duluan untuk menyiapkan semuanya.
dan gue, bunga, sapi, isma, deni, aljoe, kahfi, dan akbar menyusul.
jadi di spensa tuh gue akting sok sok ketemu akbar dan aljoe gitu. jadi gue nanya "joe, lu mau kemana?"
terus si aljoe bilang "ke rumah akbar."
terus gue nanya "mau ikut gue ga ke botani?"
kata si aljoe, "ngga ah gua mau sama akbar aja. mau maen."
"yaudah deh gue ikut. sap,ma, bung mau ikut ga?" gitulah pokoknya hahahaha.

terus di rumah si akbar pas nyampe si darin muncul dan membawa kue yang sudah gue, isma, dan darin beli kemarinnya. tapi darin muncul tidak bersama nadyn. dan akbar nanya "nadyn kemana?" terus darin jawab "nadyn kan nganterin tante nya ke bandara jadi gabisa ke sini."
akbar manggut manggut.

gak lama kemudian si nadyn dateng bawa kadonya buat si akbar. kadonya tuh foto nadyn yg lagi megang kertas gitu tulisannya intinya happy birthday akbar, dan sebuah tas. dan dengan kejamnya si akbar bilang "kok kejutannya dangdut amat sih?" anjir dalem banget bar-_-
tapi untungnya dia bilang makasih gitu wkkwkwkwkwkwk.

ini dia foto fotonya:


ini dia kue ulangtahun nya~


nadyn dan hadiah untuk akbar~


aljoe dan akbar dan setumpuk McD dan coca cola dan fanta dan teh kotak~


akbar yg mau nyuapin kue ke nadyn tp ada aljoe yg jd pihak ketiga-_-


akbar kesenengan karena bisa jongkok (tadinya gabisa) dan muka dia jadi berubah seperti ini-___- entah itu efek dari apa.


sapi, bunga, dan isma yg sedang tertawa~


hh sebenernya foto2 masih ada capek ya upload nya -_-

terus itu tuh seru banget pas akbar dileparin terigu dan diguyur keran dan diceplokin telor. itu seru bangeeeet :)))

happy birthday ya akbar sekali lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar