Senin, 07 Februari 2011

Hai!

Hello long time no post~ ahahaha maaf ya gue jadi agak lalai mengurus blog.
males abisnya bingung mau cerita apa gitu ya haha. banyaknya sih di blog satu lg gue cerita banyak soalnya itu blog private gituuu.
yaaaps mau ngasih tau aja ya besok (8 Februari 2011) Bunga ulang tahuuun! yeay!
takutnya nih besok gue ngga ngepost jadi sekarang aja yaaa

Happy Birthday Putu Bunga Fitridewi!
I wish you all the best and always be the best!
semoga semua harapannya bisa terwujud and long life ya!!!! ahahaha
makasih banget selama ini udah mau jadi temen curhat gue :')

btw gue lagi suka baju bali.. gatau kenapa ahaha.
abisnya kemaren ayah beliin gitu baju bali dan setelah gue pake itu adem sekali.
jadi sekarang gue punya sekitar 3 baju bali -,--
dan selaqlu gue pake terus ahahaha oke ini gakpenting tapi lumayanlah untuk jadi postingan biar blog gue gak kosong2 amat.

daaaan ohyaa gue lagi kecanduan secondhand serenade!!!!!
awalnya gue emang udah tau gitu beberapa lagunya dan awalnya biasa.
tapi lama lama setelah gue dengerin enak banget dan akhirnya gue suka -_-
yang paling gue suka tuh maybe, your call, fall for you, stranger, dan broken ahaha.
ohya thabks safiraaaaa sudah memberi tahu lagu2 enak lainnya muahahaha.

terus lagi rada stress gitu nih minggu ini tuh banyak test+ulangan dan tugas gituuu
aaaaaa wml aja semoga semuanya beres gak ada halangan amin!
okelah udah segini aja yaaaaaaaaaa bingung mau ngepost apa.

byeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar