Sabtu, 19 Februari 2011

18.2.11

sebenernya ini post nya isinya cuma curahan hati doang gapapa ya agak norak gitu gue wkwkwkwk.
hmmmmmmmm jadiii gue seneeeeeng banget soalnya hari jum'at, tanggal 18 februari 2011, didietnya sembuh :D yey!

kan gini, lagi pelajaran math tuh, terus tiba tiba hp gue geter. kerasa gitu kan soalnya ada di tas. dan tas gue tuh terletak di belakang punggung gue jadi kerasa gitu deh. nah, feeling gue udah bagus gitu udah rada rada mengatakan kalo yang sms tuh didiet. dan secara terselubung (?) agar gak ketauan miss santi, gue buka hp gue diem diem. sok sok nengok ke belakang gitu, padahal lagi buka hp hihihihi.

aaaand pas liat hp ada 3messages. gue buka satu satu. paling awal dari indosat, kedua dari indosat lagi (-_-) ketiga baru dari didiet!!!! gue hiraukan aja tuh sms sms dari indosat, daaan langsung gue baca dari didiet. isinya : "Liat blog aku ya. Jangan bales sms ini"

gue udah deg degan. takut postingannya tuh ternyata dia megatin gue gitu di blognya hahahaha gila itu super negative thinking banget ya gue -_- tapi setelah gue pikir pikir, kayaknya sadis amat kalo megatin orang di blog gitu. lagian gak mungkin lah didiet sejahat itu. dan perasaan hubungan gue sama dia baik baik aja jadi kalopun megatin apa alesannya. yang gue heran kok bego amat ya gue ada pikiran kayak gitu -_-

karena gue penasaran, akhirnya gue panggil ipi yang duduk di depan gue. "Pi, bawa laptop gak?"
"Bawa, kenapa qis mau minjem?" kata ipi.
"Iya pi, boleh kan?" tanya gue.
"Boleh kok, nih." dan ipi pun menyerahkan laptopnya ke meja gue.
"Makasih ya pi!"
ipi ngangguk ngangguk.

habis itu, gue buka laptopnya dan langsung buka blognya didiet..
dan.......... yaampun gue nangissss. bukan nangis sedih karena dipegatin lewat blog ya bukan-_-"
gue nangis karenaaaaaa seneng banget terharu dan ngefly gimanaaaa gitu ahahahahaha.
karena isakan gue lumayan terdengar (walaupun gak keras. iyalah kalo keras ntar si miss santi ngeliat gue nangis gue harus jawab apa-__-) jadi dhita nengok ke gue dan dia nanya "kenapa lu qis?" lalu dia menengok ke layar laptop.

"ini blog siapa?" tanya dhita.
"si didiet dhit..." kata gue.
"coba liat.." katanya.
dan pas si dhita abis ngeliat blognya didiet, dia bilang "anjir sosweet amat.." HAHAHAHAHA.
penasaran apa isi blognya didiet? penasaran??????

klik aja yaaa: herdi wira aditya

segini aja deh postingannya hehehe byee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar