Jumat, 22 April 2011

Ujian Nasional

haaai! sekarang udah tanggal 22 april ya, berarti kelas 9 udah mau ujian.
selamat ujian nasional yaa kakak kakak kelas 9! semoga dimudahkan pas jawab soal, dan semoga hasilnya akan memuaskan! semoga apa yang udah kakak kakak pelajarin di SMP bermanfaat dan semoga bisa masuk SMA yang diharapkan. Amin!

Yap, karena kelas 9 ujian nasional, kelas 7 sama 8 libur yeaaay! libur seminggu gitu deh.
makanya gue dan temen-temen udah bikin rencana mau jalan gitu.
insyaAllah ntar hari rabu (27 april 2011) gue dan teman2 yang lain akan pergi ke Taman Safari!!!! yey!! pasti seru abis hahahaha janji deh kalo udah abis dari sanague bakalan nge post serunya pas di sana (yyyyyyyyy) jangan harkos ya kawan, semoga beneran jadi karena pasti suntuk di rumah.

eh ngomong2 bentar lagi gue naik kelas tandanya bentar lagi gue kelas 9 :(
i'm not ready. kelas 9 tuh kayakya berat banget deh. jadi takut....
semoga aja pas kelas 9 gue jadi semangat belajar deh amin.
udah dulu ya sebenernya gue bikin post ini cuma iseng doang gara2 mau menuhin post hahahahaha bye bloggies!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar