Minggu, 17 April 2011

April

Hey guys! we meet agaaaain! long time no post wkwk
nah di postingan ini gue mau membahas bukan april.

ohyaaaa tanggal 12 april kemaren jipe jadian sama a aryo hihi akhirnya ya jip. sooooo mensivnya bareng sama guee tanggal 12 hahahaha.

well, di bulan april ini rada banyak masalah ya ahaha padahal skrg baru sampai pertengahan bulan april looooh tapi udah rada banyak masalah gitu gue *curhat.

1st, miss understanding with.... temen2 sekelas
2nd, salah paham juga skrg sama dinah HAHAHAHAHA :PP
3rd, marahan sm didiet-_- tapi udah nggaaaaa

nah itu 3 di atas udah pada beres dan kita sudah baikaaan and i don't wanna fight no more wkwk
yaak oke gue curhat lagi, maunyanyibentarya boleh kan, "i don't wanna fight no more, i forgot what we were fighting for~~" itu lagu westlife ya enak loh kalo mau download, download aja di sini ---> i don't wanna fight.
yap itu namanya iklan -_-

naah ini nih, the last one is, gue marahan sm salah satu shbt gue nih ga enak bgt sampe skrg blm baikan gatau deh ah -_-

terus di bulan ini 3 sahabat gue ulangtahuuuun hihi yey dapet traktiran banyak :p
yang pertama,
safira, 18 april
mine, 23 april
nadyn, 25 april,

jangan lupa ya traktirannya teman2 kuuuh.

dan seperti biasa tanggal 12 di setiap bulannya itu adalaaah mensiversary!!! hahahaha
happy mensiversary 5th month yaaa didieeeet semoga longlast sampe nikah :p

segini aja yaaa byeeee see you next post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar