Sabtu, 09 April 2011

Teras Hijau Blok A-1 no 14 :)

HAI KAWAN!
udah lama juga ya gue gak ngepostttt hahahaha okay hari ini gue update lg deh hihi kgn kaaaan? udah deh ngaku aja -_- apasih
yap ayo kita mulai.

hari ini adalah hari sabtu tanggan 9 april 2011.
jadi tadi masuk seperti biasa, abis itu pas pulang sekolah gue ke lantai 3 seperti biasa dan ngobrol2 sama temen2 dan akhirnya kita memutuskan untuk ke BO~
yang ikut tuh gue, didiet, samantha, nadyn, sapi, isma, dayn, bunga, mine. daaaaaan asal lo tau dong HAHAHAHAHA pas mau naik angkot 06 si samantha jatuh gitu pas naik angkot terus giginya patah yg gigi seri HAHAHAHAHAHA sabar ya samantha lo kuat kok gue tau lo bisa ngadepinnya :') eaeaeaealebay tapi serius kali kasian abis, mana ga bisa tumbuh lagi kan.

terus kita berjalan dari depan jalannya itu ke BO nya, terus pas nyampe2 sama eh taunya ga ada studio yg kosong, ada yg kosong tp nanti katanya jam 6an gitu -_- ya gak mungkin kan ya kita nunggu selama itu. apalagi itu tuh baru jam 11an gitu. yaudah akhirnya kita memutuskan minjem film dan ditonton di rumah gue. abis itu pada ke rumah gue tuh. kebetulan nyokap bokap gue lagi ga ada. tapi dirumah ada si tami ade gue. si deqita sih ga ada soalnya ikut ibu dan ayah. terus kita nonton phobia 2~~ ehiya akhirnya sih ga minjem vcd nya soalnya si didiet beli 3 film gitu di situ. terus jam 1lewat anak2 yg ikutan db, yaitu nadyn mantha dayn mine dan bunga pada ke spensa lagi soalnya mereka harus latihan jam satu. terus dirumah tinggal sisa gue, isma, sapi, dan didiet. dan kita melanjutkan nonton.

eh filmnya tuh macet2 gitu akhirnya gue cuci dulu dan si sapi shock gue bilang nyuci vcd nya. padahal bukan vcd nya yg dicuci tapi tissue nya dicuci terus di elapin ke vcd nya -__-
terus kan abis dilap kan jadi bagus lagi tuh ya tapi galama kemudian jelek lagi -_- yaudah jadi cuma ngobrol2 tapi gue sih mainin ipod nya didiet haha -_-

galama kemudian kita (gue isma sapi didiet) makan ke depan disertai si tami~ makan baso malang. terus ngobrol2 gitu abis itu pas mau balik lagi ke rumah gue kita lewat jalan pintas. bukan jalan pintas juga sih -_- maksudnya lewat jalan, gitulah pokoknya. kan disitu ada kolam ikan trs kita beli makanannya terus kita kasih makan deh hahahahaha seru deh pokoknya. dan si didiet bajunya basah gitu gara2 kecipratan ikan ikan yang berebut makanan dan rusuh gitu HAHAHAHAHAHAHA terus dia jadi bau ikan ._. dan gue juga bau ikan karena gue di sebelah didiet dan ikut terkena cipratan -_- dan gue belum mandi skrg :p HAHAHA

abis itu balik lagi ke rumah gue dan mereka ke kamar gue terus ngobrol2 gitu. sekitar sejam kemudian kita pada ke bawah soalnya mereka bertiga mau pulang karena sudah sore sudah jam setengah lima dan pas mereka mau pulang, nyokap bokap dan deqita dateng, dan gue langsung gendong deqita terus deqitanya ngeliatin didiet sambil senyum2 gitu gajelas abis -_- ga biasanya dia langsung senyum2 gitu ke orang asing yang baru dikenal dan baru pertama kali liat langsung. sebenernya sih sebelum ini dia tiap liat fotonya didiet selalu ketawa dan manggil dia "papah"....... -_-

dan si didiet heran dan dia bilang "kok ngeliatin terus sih?" HAHAHAHAHAHAHA mungkin deqita jatuh cinta pada pandangan pertama ._. hmmmm aku tak tahu.

abis itu jadi kan didiet salim ke nyokap gue kan terus masa pas si didiet nya turun dari mobil gue, nyokap gue histeris&heboh gitu bilang "iiih didiet salim ke ibu ihihihii gabakal dicuci ah tangannya" lebay parah gasiiiih nyokap gue aduh -_-

yang pasti hari ini gue seneng banget gatau kenapa hahahaha thanks for today ya semuanya <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar