Sabtu, 23 April 2011

Jasmine's Birthday!

Happy Birthday Jasmine Amalya Zahra or @minedodolo! Wish you all the best:) semoga ditembak sm dodolo :p

yak hari ini, karena si mine ulang tahun, gue, jipe, uci, didiet, nadyn, dayn, dan nendia diajak dia traktiran di BO. awalnya tuh jam 9 pagi, si jipe ngejemput gue ke rumah dan kita cabut ke McD Padjajaran. Kata si jipe dia males gara2 ada sodaranya di rumah jadi pengen cepet2 cabut. yaudah kan lagipula gue udah mandi dan udah siap dan gue laper jadi nurut aja. dan itu tuh cuma berdua sama jipe. terus pas lagi makan lagi ngobrol2 dan curhat2 gitu, eh dateng si uci secara tidak disengaja. kata si uci dia disuruh si nendia ke situ buat beli kue dan dia cuma sendirian karena nendia belum dateng yaudah akhirnya sama gue dan jipe kan bertiga.

abis selesai makan, gue, jipe, dan uci ke giant beli kue kecil gitu buat mine. abis itu ke gramed sebentar untuk mengulur waktu. nah jadi kan pas di McD tuh gue sms didiet ya, eh gak dibales coba. yaudah kan karena 1jam tidak ada balasan gue telfon. eh yg ngangkat kakaknya, katanya didiet nya tidur. yaelah mana dia kalo tidur susah dibangunin lg -_-

gue pikir kan dia gak jadi ikut tuh ya udah deh -_- abis itu gue jipe dan uci langsung ke BO pas jam setengah 12. terus di BO ketemu nendia, gak lama kemudian nadyn dateng. tinggal nunggu darin dan mine. abis itu, mine dan darin dateng jam 12an. tiba2 (gak tiba2 juga deh-_-) didiet nelfon gue dan bilang dia baru jalan mau ke sini. okedeh akhirnya ikut juga. terus awalnya kita nonton film thailand gitu, horror. tapi DVD nya macet macet gitu kan yaudah kata si mba-mba nya boleh ganti, akhirnya kita riweuh milih apa kan, yaudah milih film Boo, tapi Boo nya ga bisa coba -,- akhirnya film let me in. pas kagi milih2 film gitu datanglah si didiet~~ yey.

terus kan pas nonton si didiet duduk sebelah gue masa dia kentut 3x coba bau ih :( *curhat

abis nonton kita ke bawah terus si mine uci nadyn nendia pada ke distro sebelah BO kan.. gue sama dayn jipe dan didiet nyiapin kue gitu pake lilin dan segala macem. terus pas mine nya dateng ngucapin happy birthday gitu abis gitu colek2an kue pake cream kue nya gitu hahaha.

terus kan mau ke botani, tapi didiet nya pusing gitu. akhirnya dia pulang dulu terus nyusul ke botani. kalo gue dan yang lain sih langsung ke botani. terus kan makan gitu di foodcourt abis itu ga lama kemudian didiet dateng. terus abis makan, kita ke tempat foto dan foto studio hihihi. dan sebelum foto studio gue sama mine foto sama badut Minnie Mouse :3
dan kata yang lain itu malu-maluin -_- padahal kan unyu :3

foto2 nya di bawah ya wkwkwk.

terus kita foto studio deeeh. foto foto nya di bawah jugaaa~

abis itu gue sama didiet fotobox berdua tapi di dua foto si jipe nongol gitu -_-
abis itu foto box bertiga sama didiet dan nadyn hahahahaha.

ini dia foto-fotonya :D

foto bersama badut :D



mine, uci, qisty :)




J for Jasmine!!! Hahahaha



mine ceritanya jadi love gitu -_-



look.at.DIDIET! hahahaha


bagus semua nih ahhahaha






photobox with nadyn and didiet. maaf editannya sangat jelek dan burem.



photobox with didiet dannnn jipe nongol nongol -_-

oh iya, itu foto studio nya gak semuanya, kalo mau liat yg lengkap, liat di blognya didiet yaaa. klik blognya didiet di sini ----> Herdi Wira Aditya's

sekali lagi TYSM yaaa Mine, Didiet, Jipe, Uci, Nadyn, Dayn, Nendi :D hari ini seru sekali hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar