Senin, 06 Desember 2010

@minedodolo's

Huyyyysssszzzzzzt bloggies!
Kemaren, tanggal 6 Desember 2010, ada test renang. Seperti biasa, di villa duta. Yang cewek rnngnya jam 8-10am yg cowok 10-(jambrpsihguegatau-,-v). Daaaan gue baru brgkt dari rumah tuh jam 9 pagi hahahah. Gue udh takut telat gitu, takut yg cewek udh pada balik. Tapi gue merencanakan HTR sih.. Jd ga terlalu was-was juga. Gue sampe sana jam 10kurang. Abis tanda tangan HTR gue langsung ke tempat sapi, nadyn, dan mine. Tapi akhirnya si nadyn ngajakkin gue ke depan soalnya dia mau ke si akbar. Akbarnya udah dateng dan dia lagi ngantri di loket. Terus gue blg gini ke nadyn,
"temenin gue nunggu didiet ya nad."
"iya qis."

akhirnya kita berdua nunggu di tangga situ. Terus tuh didiet datengnya lama bangeeeeet. Hahahahahahah. Lagian gue ngapain ya gajelas bgt nungguin gitu -,-"
terus si sapi dan mine ikut bergabung di tangga. Terus pokoknya pada minjem motornya si aan dan keliling keliling gitu gakjelas. Dan si mine....
"eh gue mau dong naik motor. Kemarennya sempet belajar gitu gue." kata mine.
"beneran min lo bisa?"
"iya gue mau coba." kata mine lagi.
Si nadyn yg tadinya mau ikut dibonceng si mine jd ga jd naik soalnya si mine pas naikin tuh motor, motornya miring gitu. Kitanya yg ngeliat langsung teriak teriak gitu hahahaha. Pokoknya ga berapa lama kemudian didiet dateng bersama deni, upe, dll.

Terus abis pada berenang gitu, si sapi ke spensa soalnya dia mau test psb. Sedangkan nadyn katanya mau jalan sama akbar. Gue dan mine jadi galau. Akhirnya gue dan mine menyusun rencana. Rencana kita itu, ke spensa nyusul sapi, abis itu ke rumah darin. Okedeh. Karena dari villa duta ke jalan raya cukup jauh, akhirnya si mine mengusulkan, "qis, ke depannya nebeng si didiet aja yuk." dan gue gak nolak. Karena males juga gitu ya dari vildut jalan ke jalan raya. Pokoknya akhirnya tuh, si nadyn ga jadi jalan sm akbar. Terus pas mau ke jalan raya, naik mobilnya didiet dan itu dempet dempetan -_- kan didiet yang nyetir, jadi seperti biasa si deni yg riweuh, "pokoknya nanti si qisty duduknya di depan!" gitu kata deni -,-"
yang naik mobilnya didiet akhirnya berdelapan (gue, mine, didiet, nadyn, akbar, deni, upe, dan huda) gue duduk di depan sm didiet dan mine. Dan yg di belakang dempet dempetan.
Terus gue, mine, dan nadyn turun di hero, yang lainnya pada ke rumah didiet katanya mau bikin tgs fisika gitu. Di hero, gue, mine dan nadyn beli vcd bajakan buat ditonton di rumah mine. Kita beli the haunting sama rapunzel. Trs kita ke hero dan gue beli magnum classic dan ternyata enak bgt *okeinipromosiya* abis itu kita ke gramed dan ketemu dodolonya si mine hahahaha. Terus kita ke spensa nyusul sapi, abis itu ke kantor mamanya mine buat ngambil kunci rumahnya mine. Pas udah di rumah mine, kan rencananya si darin dll mau nyusul ke rmh mine, tp hujan gede, akhirnya gajadi :'( trs kita mau nntn the haunting, tp vcd nya gabisa. Error gitu. Akhirnya rapunzel deh. Karena kita laper, akhrnya mine dan nadyn masak nasi goreng (rada) galau. MUAHAHAHAHA. Abis itu gue dan mine ke tmpt fotocopy an untuk memfoto copy buku agama. Di jalan hujan hujan gitu kan, trs payungnya riweuh banget. Pas pulang dr sana, si mine sendalnya keinjek kaki gue daaaan.... "******!!!" teriak si mine. Lo tau kan si mine kdg kalo kaget suka ngmg apa? HAHA. Anjir itu tuh ngakak banget, soalnya si mine ngmgnya kenceng bgt.sekitar jam 5an, kita semua pulang dr rumah mine. Tp ngmbil fotocopy-an nya dulu. Pas di jalan menuju tmpt fotocopy an, kita ngmgin tntg ben10 dan danny phantom. Soalnya mereka mirip. Akhirnya nadyn mempunyai ide. "eh, gue mau ganti usrname twitter ah jd 'nadten'" katanya. Maksudnya nadyn ben ten -_- terus ntar si sapi jadi saphantom, gue jadi qistom, dan mine jd minten. Ntar orang kira JUMINTEN tuh si mine HAHAHA. Pokoknya kita ngakak2 bgt lah di situ hahahaahah. Karena rumah mine dan rumah gue berjauhan, akhirnya gue nyampe rumah jam stengah 7 malem wkwwkwkwk. Makasih ya kemaren seru deh kawan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar