Senin, 27 Desember 2010

Jasmine's

Hello!
tadi ke rumah mine lagi dundz ahahahaha. sama sapi dan darin.
dan itu seru sekali kawan. kita main dari jam satu sampai jam lima tapi gak berasa banget hahahaha. awalnya, gue ngetweet, "males ih dirumah" terus si mine ngeRT "ke rumah gua yok qis si darin mau ke sini." gitulah. dan akhirnya, gue ikut ke rumah mine. janjiannya di spensa dulu tuh sama si sapi dan darin. kan pas turun mobil, gue lg otp ya sama didiet, terus si darin sama sapi tuh ngegangguin dan suaranya kocak abis -_-

pas di rumah mine, kita ghibah gitu deh tentang banyak orang. dan ngeliat foto foto si *tuttt* yang sok cantik banget padahal badannya ehm... HAHAHAHA dan fotonya pake baju mini mini gitu dech. dan dia punya pacar dan pacarnya itu mas-mas loooh setelah kita liat fbnya. dan muka mas masnya itu mirip sama mukanya dia HAHAHAHA. *upsmaafygngerasaHAHA
OKEITUGHIBAHLAGI.

terus gue jejeritan karena ada kucingnya mine yang walaupun lucu tapi tetep aja gue takut. oke sepertinya gue emang takut sama semua binatang. anjing takut, kecoa takut, kucing takut, laba lama takut, hamster takut, CICAK APALAGI TAKUT BANGET. oke ini curcol -_-
dan kucingnya si mine itu nyamperin gue mulu. takut gasih loooo? mungkin karena gue unyu uchulz dan imyutz kali ya? ._.V

daaaan pada ngaku ngaku jadi gue tadi. kan gini, si mine ol pake acc nya dia di fb, tapi dia ngechat si didiet dan bilang "hai.. I LOVE YOU.. didiet ini aku qisty" untung didiet udah tau kalau ada kalimat menggetekan gitu pasti bukan gue haha soalnya nama gue sering banget dibajak gitu -_- tapi ngakak ngakak gila hahaha. apalagi pas si sapi sotau gitu bilang "tadi malem kan kita otpan" padahal tadi malem gue sama didiet ga otpan HAHAHA LEBOK.
terus pas siang siang gitu, kita laper dan akhirnya delivery order kfc. dan riweuh banget pas nelfon mas mas kfc nya hahahaha. dan kasiannya tuh tukang kfc nya nyasar dong pas mau nganterin kfc nya... mukanya melas gitu..

dan kata si mine
"eh kasian banget itu mas masnya mukanya melas banget."
"ah semua mas mas kfc mah mukanya melas min" HAHAHAHA ANJIR. tapi emang sih, mas mas kfc yg suka nganter makanan ke rumah gue juga mukanya melas gitu. tapi kadang suka ada yg ganteng sih hahahahaha. ohiya min gue masih ada utang ya ke elu goceng haha.

sudah dulu ya kawan postingannya, saya capek. byeeee~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar