Selasa, 24 Agustus 2010

Box Office

Akhir-akhir ini gue lagi sering banget pergi ke Box Office.
kenapa ya? asik sih, terus jadi bebas soalnya satu ruangan cuma kita kita doang.
tapi biar murah, jadi rame rame gitu. satu orang 12.500. murah kan?
asyik loh nonton di situ.

Kalo diitung-itung, sampe hari ini gue udah 3x ke box office.

Hari pertama, gue nonton ke situ sama Jipe, Sapi, Isma, Nadyn, Lolo, Mine, and Eca.
kita nonton Apartement 1303. Asik lho filmnya. Yaa ga serem serem amat sih.. tapi ngagetin lah lumayan. Pas nonton itu gue inget banget, gue duduk sama eca, dan gue ngentutin si eca sebanyak tiga kali hahaha. muuph chayankquuuwhh....

Pas adegan ngagetin pada teriak-teriak, terus tumpuk-tumpukkan.
pas beres filmnya, langsung pada ngambil sepatu terus keluar studio sambil lari lari ketakutan. hahahahaha lebay ya. tapi emg ngagetin tau tuh film. tapi untung gak kebayang bayang sampe rumah hahahaha jadi ga ketakutan.

Hari kedua, gue nonton sama jipe, mine, sapi, ilman, didiet, dewi, faridh, ichal, isma, dan bunga.
Nonton film mirror. gue gak terlalu fokus nontonnya, abis lagi ngeliat-liat hp nya si didiet hahahaha dan itu bikin ngakak.

Hari ke tiga gue nonton sama jipe, sapi, joshua, mine, ale, nadyn, dan lain lain. lupa siapa aja hehehehehehehehe :p
kita nonton thirteen ghost dan itu sereeeeem bangeeeeeeeeeet.
oke, kali ini nadyn keren banget milih filmnya.
sayang si shaggy (di filmnya namanya bukan shaggy) mati. padahal cuma si shaggy yang ganteng. dan asal lo tau, si pemain utamanya mirip kakeknya si sapi. dan istri si pemeran utaanya yg jadi hantu mirip neneknya si sapi. HAHAHAHAHA.

intinya BO tempat nongkrong gue yg baru deh hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar