Kamis, 19 Agustus 2010

I ♥ My 18.08.10

Hello...
Eh, gue suka tanggal ini bukan karena gue ulang tahun aja loh ya.. hehehe
tapi karena......
HAHAHAHAHA.

tau raya ga?
nah itu, gue jadian sama dia HAHAHAHAHA
maaf ketawanya capslock ._.
eeh.. emm.. mau tau ga raya siapa?
raya itu didiet haha.
jarang gue ceritain ya di blog? iyasih abis pas gue lg suka ngeblog gue blm deket sama dia hahahaha.

BTW maaf banget jd jarang ngeblog, lg males nulis hehe :p

Terus, pas sorenya buka bareng deh di pizza hut.
gue ngajak banyak orang tp akhirnya yg dateng cuma dikit, soalnya kebanyakkan ga boleh. hiks.

akhirnya yg dateng, gue, eca, jipe, dewi, sapi, akbar, deni, didiet, darin, idham, bunga, ermen, terus siapa lagi ya? maap yg ga kesebut hehehe :p

asik tau pas di pizza hut.
pas terakhirnya pokoknya minta balon gitu ke si mbak mbaknya. terus ngerusuh deeh hahahahaha,

udah ya, udah malem, mau tidur.
bye byee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar