Sabtu, 30 Juli 2011

I LOVE WESTLIFE

Kayak nya lo semua yang suka baca blog gue udah pada tau kan kalo gue suka sama boyband usang yang bernama Westlife? Gak enak banget gue bilangnya usang.. jahat banget gue ngatain Westlife usang :'( -_- Yak pokoknya maksud gue, boyband yang udah agak lama gitu lah. Gue sukaaaa banget. Soalnya lagunya enak-enak banget, terus personilnya juga ganteng-ganteng banget meskipun si Mark, maho.

Daaaan lo tau apaaaa?? Rumor rumor nya Westlife bakalan ke Indonesia lagi coba. Semoga bener deh semoga bener ya Allah. Tapi ga tau deh gue boleh nonton atau nggak hahaha -_- kalo pun boleh, bakalan nonton sama siapa coba gue? Tapi pengen bangeeet nonton!!!

Terus, gue suka menghayal kalo seandainya ada quiz gitu suruh ngejawab dan nebak lagu westlife dan gue ikutan pasti gue bakalan jadi juara pertama soalnya gue udah bener2 hafal dan suka banget sama lagu2 nya mereka! Judulnya aja udah hafal diluar kepala deh. Misalnya, lo ngasih judul lagu Westlife ke gue, pasti langsung bisa gue nyanyiin lagunya wkwkwkwk. Tes aja gue kalo gak percaya muahahahahaha.

Download deh lagu-lagunya, judulnya nih; why do i love you, all or nothing, if your heart's not in it, something right, seasons in the sun, nothing's gonna change my love for you, close your eyes, shadows, fly me to the moon, my love, when you're looking like that, us against the world, you make me feel, against all odds, i wanna grow old with you, turnaround, lost in you, heal, when a woman loves a man, uptown girl, i don't wanna fight, change your mind, i need you, we are one, change the world, if i let you go, no no, story of love, mandy, evergreen, can't lose what you never had, amazing, miss you,home, more than words, forever, angel, i promise you that, you light up my life, moments, hard to say i'm sorry, unbreakable, i lay my love on you, butterfly kisses, open your heart, love can build a bridge, world of our own, thank you, obvious, get away, all out love, total eclipse of the heart, hey whatever, what about now, maybe tomorrow, fragile heart, puzzle of my heart, loneliness knows me by name, somebody needs you, close, what makes a man, when i'm with you, on the wings of love, i won't let you down, have you ever, smile, dan lain lain.

fyi, gue ngetik judul lagu nya gak ngeliat playlist loh wkwkwkwk.

foto fotonya aja deh yaaaa nihhh











Tidak ada komentar:

Posting Komentar