Senin, 04 Juli 2011

I fell in love with these handsome guys

Hahahaha apadeh judulnya. Gue cuma mau bilang gue lagi suka sama orang-orang ganteng tersebut di bawah ini muahahahahahaha. bentar. emm.. ada 2 orang sebenernya. tapi gue mau bikin jadi 3 deh. yang satu lagi kasian kalo ga ikutan dipost :p

ini dia orang-orangnya!!!

MARIO MAURER




Ganteng banget kaaan? Awalnya, gue tau mario maurer dari film crazy little thing called love. filmnya bagus banget loh! lo harus nonton deh!!!!! dan dari awal-awal aja gue udah naksir berat sama diaa :3 unyu unyu banget deh mukanya. baby face gitu. apalagi kalo senyum bisa bikin melting bangeeet :3 aaaaaaah i love you so much mario maurer :* wkwkwkwkwkwk



KIM HYUN JOONG





Nah, kalo yang ini, gue suka gara-gara nonton drama korea, judulnya naughty kiss. awalnya,pas gue liat dia di Boys Before Flowers, dia gak ganteng gak keren malahan paling jelek deh kata gue -_- tapi pas di naughty kiss entah kenapa dia menjelma jadi ganteng banget muahahaha.




HERDI WIRA ADITYA












Kalo yang ini, yang terganteng di antara yang terganteng HAHAHHAHAHAHAHA. gue suka sama dia gara-gara liat dia main di film national treasure jadi riley dan di confession of shopaholic jadi luke (?) hahahaha gak deng. dia gak main dua duanya-_- jadiiiii suka sama dia gara-gara pertama kali liat pas di duduk di tembpk deket mushola pas wawancara masuk spensa gitudeh hahahaha. udah yaaaaaa.

yak itu dia cowok yang ganteng-ganteng wkwkwkwkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar