Selasa, 05 Juli 2011

Bullbo

gue nemu ini di blognya benakribo td pas lg blogwalking ehe. iseng doang. cekidot

Tentang Seseorang :


1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
gaada siapa siapa dooong
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
didiet
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
gak punya bb :'(
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
didiet
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
si tami
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
siapa ya? aku tak tahu aku lupa
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
nadyn
8. Kenapa dia?
gatau deh-_-
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
beli novel dong atau ga buat beli makan haha
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
banyak deh

Tentang Kamu :


11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
aku anak baik yang rajin menabung
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
bilang bilang dulu dong. anak yang sopan kan gue?
13. Biasanya kamu buang upil kemana?
gatau.. gue perintilin terus gue sentil entah kemana deh tuh
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
aku tak tahu kk :(
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
biasanya "psssst" gitudeh yaa lo taulah
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
kata temen-temen aku mirip koala kk
17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
pianika, recorder, suling. alat musik kan? :)
18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
kalo liburan sekali kalo hari biasa sekali juga. engga deng
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
novel, bingkai foto beserta fotonya, bingkai foto lagi, notes, banyaaak dr tmn dan didiet
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?

uang halal entah darimana 1milyar

Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :


21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
SMP Negri 1 Bogor :D
22. Nilai paling bagus pelajaran apa?

Bahasa Indonesia coba...
23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
pulpy orange, mie goreng, cireng, perkedel kentang
24. Berapa uang jajannya waktu itu?
25rb-50rb sehari
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?

pernah dong sama logan lerman, freddie highmore, justin bieber dll. engga deng. sama didiet :3
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
siapa ya? ngga ada dong aku bkn org pembenci. unyu unyu banget kan
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
matematika T.T
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?

nadyn. karena hiperaktif
29. Gebetan kamu waktu itu?
aljoe joshua didiet
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?

aku gak kangen soalnya aku masih sekolah. unyu kan ;3

Tentang Si Dia :


31. Gebetan / Pacar?
pacar
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?

ngga aku malu kk :( boong deng, herdi wira aditya/didiet
33. Kenal dimana?
spensa
34. Tau makanan kesukannya ngga?

ngga._. kurang gaul apa gue
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
tidur
36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
gatau yaah.. tanya aja rumput yang dimakan kambing
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
kalo lagi pake piyama dan kalo lg blg unyu haha
38. Lagu yang kamu dan dia banget?
you'll be in my heart, dia, kau, i don't wanna fight HAHAHA banyak deh sesuai moment
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
tadi di ekalos
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?

PARIS. semoga bisa kalo kita udh nikah ;;) HAHAHAHAHAHAHA

Tentang lain-lain :


41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
pengen jadi ranking satu se-spensa. oke ga mungkin
42. Pengen banget pergi ke negara apa?
PRANCIS
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
iPhone T.T
44. Pekerjaan impian kamu?
penulis B)
45. Artis favorit kamu?
kadang2 mario maurer kadang2 kimbum kadang2 afgan kadang2 logan lerman.
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
mario maurer sm alvin idola cilik mehehehehehehee cinta lama belum kelar
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
aku lupa kk :(
48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
alhamdulillah gapernah keilangan apapun
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
gatauuuuu tergantung apa kata teman teman deh
50. -- bonus question -- isi sendiri --

question: lubang idung lo segede apaa?
answer: gede banget. jempol kaki lo juga masuk deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar