Selasa, 11 Januari 2011

bookcase

heeey!
di postingan kali ini gue mau nulisin tentang novel novel koleksi gue hehehe. sebenernya pengen sekalian sama komik juga sih, tapi ntar postingannya kepanjangan. jadi ini part satu nya ya, ntar ada part dua nya yang bagian komik komik wkwkwk.
aaaaaaand this is my novel collection!



ini semua novel teenlit gue. ga teenlit semua sih, maksudnya yg buat remaja. kalo yg novel buat anak anak, gue ada sih tapi dikit, cuma 20an. yg foto di atas itu cuma yg teenlit doang, jumlah novelnya ada 60. dan ada 5buku yg ilang -_- jadi harusnya ada 65 hehe. ohiya itu gambarnya gue edit -_-




ini beberapa novelnya




ini novel favourite gue. bukan gara gara latarnya di paris atau gimana ya, tapi emang gue suka aja sama ceritanya. novelnya kayak bersambung sambung gitu. tapi seru! percaya deh sama gue. ntar bakal ada lanjutannya lg yg ke tiga. tapi yg keluar baru yg ini.



ini juga novel kesukaan gue hahahahaha. awalnya kan buku yg pertama tuh canting cantiq, gue cuma beli aja gitu lgsg ambil, tanpa ngeliat sinopsisnya. soalnya covernya menarik. dan pas gue baca, ternyata rame banget! novelnya kayak ber seri gitu, tapi sekali tamat kok, ga bersambung.




ini juga seri favourite guee!! (semuanya aja qis-_-) oke, ini tuh ceritanya tokohnya ada yg nyabung gitulah susah dijelasin. yang pasti rame (y) sebenernya ada 4 judul. summer in seoul, autumn in paris, winter in tokyo, sama spring in london. tapi gue cuma punya 3 doang. yg winter in tokyo ga punya, tapi gue udah pernah baca, minjem ke temen soalnya hehehehehe.




ini karangannya esti kinasih. tapi gue ga begitu suka hehhehehe -_-V peace




ini novel kesukaan gue (perasaan bnyk ya-_-) emang seru bgt sih. yg project L itu seru bgt. yg satria november juga. satu lg ygsmash itu seruuu bgt! yg smash itu gue deg degan sendiri loh bacanya.



yg ini dua rada garing -_-V




kalo yg ini emm ini emmm ini dari didiet hehehe. jadi, pas dulu tgl 18 agustus 2010 kan gue ulang tahun, nah terus pas dia nembak gue sekalian gitu ngasih hadiah ulang tahun dan hadiahnya novel ini sama foto gitu deh wkwkwkwkwk.



ini pokoknya 3 buku di atas rame dan gue deg degan bacanya! apalagi yg incognito itu tuh tntg pergi ke masa lalu. seru bgt!





luna torashyngu itu bagus karangannya, tapi yg dua rembulan gue kurang suka gitu. soalnya nama ceweknya kirana terus hamil masa -_- jadi ilfeel gue -_-



ini bukunya sedih banget banget banget! gue nangis loh~




ini seru tapi akhirnya agak gaje gitu




ini tentang persahabatan, jd jangan harap nemu akhirnya mereka pacaran atau gimana gitu ya hahahaha



ini karangan primadonna angela. bagus sih, tapi gatau kenapa gue ngerasanya kayak kurang dapet gitu. jadi ga deg degan pas bacanya.



yap ini bbb tuh hadiah ulangtahun gue pas kelas 5sd kalo gasalah -_- dari ade gue



ini rame banget banget!!!!!



lumayanlah walaupun ga bagus bagus amat wkwk



satu kata: KOCAK



ini chicken soup for the soul yg komik. ada beberapa cerita yg bikin terharu dan lebih ngehargain hidup.



kalo yg ini novel. yg romantic itu bikin lebih syg sama pasangan gitudeeeeeeeeeeeh. yg satu lagi bikin sayang sama ayah.. nangis gue baca yg ayah.



yg let go bagus banget.




lumayanlah~




JANGAN BELI YG BELLAMOUR YA! itu ceritanya agak dewasa gitu dn gue gatau jadi asal beli gitu eh pas dibaca.......................



yang magic box keren keren cerpennya.



yg ini mah ceritanya ngocol ngocol hhahahaha.



lumayan seru, tapi ilang 3 buku :( asalnya gue punya 5seri :( gatau tuh kemana.



INI NOVEL TEENLIT KARANGAN ORG BARAT YG PALING SERU MENURUT GUE! *ganyante



yang i'd tell you i love you but then i'd have to kill you itu gue asal ngambil soalnya covernya lucu banget hehehehehe.

segini aja deh ya, sebenernya masih ada beberapa lagi, tapi males fotonya wkwkwkwk.
lanjut di part ke duanya ya! yg kedua tentang komik komik gue yg ga kalah banyaknya ;)

3 komentar:

  1. omg. you have so many books. hobi baca ya? :o

    BalasHapus
  2. eh kmu ska bca novel ya???
    blh kontak2an nggk?? klo blh mnta nmr kmu deh soalnya aku pngn bngt nnya2 ke kmu ttng novel2 gtu,heheh

    BalasHapus