Senin, 10 Januari 2011

@akbarezilicius's

Haaai!
hari ini udah masuk. dan seperti hari hari biasa kalo pertama masuk itu gak belajar. akhirnya tadi cuma gaje gajean aja di sekolah sama si mine, eca, sapi, nadyn, dll. terus karena laper, gue, eca, mine, sapi, nadyn, mantha, darin, isma ke bu ice (gini ga tulisannya?) yg deket polpat itu, kita makan di sana. dan gue baru pertama kali dong ke sana -__- ternyata makanannya enak terus murah gitu deh (y) hahahaha.

abis itu, ngegaje di depan 8c. walaupun ngegaje tapi seru gitu. dan akhirnya sekitar jam 12an lah ya, kita (gue, mine, nadyn, eca, sapi, aljoe, akbar, bunga, isma, jipe, darin) memutuskan ke rumah si akbar. dan seru banget dong gue bisa main skuter!!!! jadi gini, dulu pas tanggal 10 agustus 2010, gue pernah ke rumah akbar sama temen-temen, dan pas gue nyobain skuternya tuh gue ternyata gabisa main skuter. dan tadi ajaib secara tiba tiba gue bisa main skuter dong terharu gak sih? :') *abaikan

aaaand gue sama nadyn tuh baru nyadar kalo sekarang tuh tgl 10 januari dan artinya kita 5bulanan :') oke lo pasti gak ngerti gimana ceritanya.

flashback:

Jadi gini, tanggal 10 agustus 2010, gue, nadyn, akbar, aljoe, sapi, darin, didiet, deni, huda, desna, andry, bunga, dll gue lupa. kita cucurakan di rumahnya akbar. karena besoknya tuh puasa. terus pas di rumah akbar, kita main main gitu, berhubung rumah akbar gede bgt dan ada studio musiknya, ada piano, ada lapangan basket, dan yg lainnya, kita main gitu sampe puas. dan akhirnya itu lebih mirip ke acara "main" bukan acara cucurak.. dan mulai darisitu juga gue dktsmddt HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.

nah, kan main skuter gitu di halaman belakang rumahnya akbar, terus pas gue coba main skuter, ga bisa bisa coba :( keangkat terus gitu depannya aaaaa pokoknya kacau! terus si nadyn lagi main sketboard gitu. dan pas di atas papan sketboard itu kita jadian :') tanggal 10 agustus.
WKWKWKWKWKWKWKKWWK.

Yap tentunya itu semua gak beneran -__- nadyn kan pacarnya akbar udh dari tgl 23 april -_-

terus ya inget banget dulu tuh pas tgl 10 agustus yaaa si didiet main piano dan gue nyanyi HAHAHAHAHA inget bangeeeeeeeeeeet dan jadinya pas tadi gue ke rumah akbar, pas nyium bau rumahnya langsung keingetan didiet gitu deh. apalagi pas liat piano nya wkwkwkwk.

Masa kini:

terus tadi tuh si eca main piano wanjir keren banget gila-_- dan sambil nyanyi dan suaranya bagus banget jirjirjirjir-_-
terus tadi bikin video burung kakatua dong HAHAHAHAHA. jadi gini, kita tuh dari dulu punya grup abal gitu, terus ngaransemen lagu burung kakatua HAHAHAHAHA. dan tadi secara mendadak kita namakan grup ini "accuspella" HAHAHAHAHAHAPABANGET. tapi keren kan namanya keren kan? c: dan videonya gagal banbget karena pada ketawa-ketawa.

pokoknya hari ini seru banget deh. thanks guys for today! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar