Sabtu, 11 Juni 2011

hrdwrdty \:D/

heyyy bloggies! long time no see. sekarang gue lagi mood bikin post nih hehehe abis lama kelamaan gue liat ini blog garing amat deh jarang banget gue post. sorry yaaaa my lovely blog :* -_-
eh fyi nih, karena ada tugas TIK, jadinya gue sama nadyn bikin blog gitu khusus buat tugas TIK. tapi insyaallah keberadaannya akan selalu ada dan kami berdua mau memperbagus blog itu muahahahaha. ini link nya ---> Script Rocket.

hmmm oke sebenernya ini kejadian udah lama banget. kayakbnya udah sekitar 3 minggu yang lalu gitu. pokoknya gini, jadi, waktu itu hari Kamis. gue lupa tanggal berapa. yang pasti masih awal awal 20 mei gitu deh. kan jadi pas hari Kamis tuh udah H-2 test tari saman seangkatan, terus si didiet belum nemu gerakannya gitu dan berdiskusilah dia dan gue di depan 8c. ya gak cuma ngomongin itusih, ngomongin banyak lah sampe lama deh di situ gak jelas -_- terus ngetawain ade kelas yang kalo nunduk gak tanggung tanggung....................... HAHAHAHAHAHA. i think you can guess who.... ;p

terus kita pulang gitudeh pas jam berapa ya? gue lupa -_- pokoknya seinget gue, gue sm dia ngobrol di situ 2jam lebih. nah, kan gue mau ke bawah tuh ya mau pulang, trs gue udah janjian sama si ermen mau pulang bareng, nah si ermen nya lagi di slot kan ya lagi makan. terus yaudah deh ke bawah nya bareng didiet gitu terus dia beli susu nasional gitu kan, trs gue tanya "kamu pulang sama siapa?"
kata dia, "sendiri, kenapa?"
kata gue, "naik angkot berapa?"
kata dia, "08, mau ke hanamasa dulu ke mamah."

oke, pembicaraan berakhir dan gue bilang.. "aku ke slot ya ke si ermen."
terus dia ngangguk ngangguk. tapi sialnya...
HAMPIR AJA GUE KETABRAK MOBIL DOOONG!!! ITU TUH MOBILNYA UDAH LEWAT PAAAAAS BANGET KIRA KIRA 3CM GITU DI DEPAN MATA GUE. KALO GUE MAJU PASTI UDAH ABIS SAMA MOBIL ITU KALI.

kalo di sinetron, gue yakin, adegan kayak gini, si cowoknya bakalan nyamperin ceweknya dan bilang, "Sayang kamu gak apa apa kan? Gak ada yang luka kan? Kamu baik baik aja kan?" terus si cowoknya langsung khawatir gitu....... itu kalo di sinetron. tapi ini adalah kehidupan nyata. dan didiet bukan cowok dramatis seperti yg di sinetron dan hasilnya dia cuma.......... "HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA" anjir itu anak kurang puas ketawanya -_- gue udah shock gitukan itu tuh gue hampir mati taugak sih hampir matii!!!! (?) tapi dia malah ketawa ;(
oke qis hentikan ini mulai dramatis. sejujurnya gue lebih seneng dia ketawa dibandingin nyamperin gue dengan cara cara seperti cowok cowok dramatis di sinetron. habis itu, gue ke slot, bertemu ermen, dan sampai rumah dengan selamat. the end.

OHIYAAAA!!! Pas lagi ngobrol gitu gue sempet minjem hp nya dia trs gue foto fotoin deh :p ini dia foto fotonya. semua foto, taken by me ;D HAHAHAHAHAHAHA














ceritanya mau unyu unyu gitu




idih ini kenapa.....




HAHAHAHAHA LOL




suka didiet yg di sini kereen :3 wkwk










itu dihalangin raket hahaha







hmmm sebenernya masih banyak tp gak gue post semua nya ah kasian dan males :p see you next post bliggies! <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar