Jumat, 27 Mei 2011

Rekaman :')

BLOGGIES!!! gue mau menceritakan pengalaman yg menggemparkan! oke gak segitunya juga. tapi tetep aja menurut gue ini menggemparkan. mulai dari pas bikin rekamannya, dan skrg nya wkwkwkk. oke langsung aja cerita.

jadi gini, kan tanggal 14 mei gitu didiet ulang tahun. nah, pas bulan aprilnya gue lg berkeluh kesah ke dinah. gue bingung mesti ngasih kado apaan ke didiet. terus dinah ngusulin "gini aja qis, lu rekam suara lu, terus masukkin ke cd. kasihin deh ke didiet." yap dan gue menganggap ide dinah itu brilian sekali! kenapa gue gak kepikiran ini sebelumnya?
akhirnya gue memutuskan untuk bikin 2 kado yaitu album foto dan album rekaman itu. hahahaha. pas album foto udah jadi, tinggal album rekaman kan yg belum. akhirnya tanggal 17 mei (gak sempet bikin sebelum tgl 14 mei haha) gue dan joshua berangkat ke studio nya tami. ya memang gue udah mengontak si joshua gitu deh jd gitaris nya hahahaha. dan parahnya gue sm joshua brgkt ke sana cuma berdua dan di antara kita berdua gak ada yg tau rumahnya tami. yg kita tau, kata darin turunnya di hermina. yasudah akhirnya kita turun.

pas udah turun tuh gatau deh kita mesti kemana lagi. udah mah muter muter di satu tempat yg sama ampe 4x -__- akhirnya kita ketemu rumahnya tami!!! hohohoho dan sialnya tami nya gada di rumah jd kita langsung ke studio nya gitu. ternyata yg jaga studio nya itu oom nya tami. okelah lanjut ya, gue kira rekaman itu sebentar. gataunya lama banget masbro!!!! jd gini, gue sm joshua nyampe studionya tami itu jam 12 siang. dan asal lo tau dooong lagu you-ten2five, itu kan lagu pertama, beres jam berapa coba? jam setengah tiga!!! gilaaa gue pikir bentaar gataunya.

terus tuh jam 4an si darin dateng ke studio nya tami. karena dia baru saja beres syuting tugas nya si tim dan dia membawakan cd rw buat nyimpen lagu nya hohoho. thankyou so much darin! udah mah kehujanan ya dia teh, duit tingggal tujuh rebu deui hahahahaha. tapi jam 6 si darin pulang lagi ke rumahnya. lagian rumahnya darin lumayan deket sama rumahnya tami.

akhirnya kita 3 lagu doang dan beres beres jam 8 malem. rumah tami itu jauuuh sekali. di yasmin. rumah gue di tajur -_-terus gue dan joshua nungguin TP (Trans Pakuan) di shelternya dan gak dateng dateng doong anjir

"Jooosh ayolah kita pulang. naik angkot aja deh yuuuk udh jam 9 kurang niiih. nyamoe rumah jam berapa gueeee.." kata gue memohon. abisnya si joshua keukeuh mau naik TP katanya biar bisa tidur.

"Ngga. tunggu sampe jam sembilan dulu. kalo sampe jam 9 TP nya belum dateng, baru kita naik angkot." kata dia.

Najis -_- bokap gue udah nelfon nelfon dan sms sms nanyain gue dimana. aaah udh pengen nangis deuh. pas udah jam 9 malem, Tp nya ga ada ada dong.

"Josh, TP nya gak dateng dateng aayo buruan ih!" akhirnya setelah gue paksa paksa dan tarik tarik joshua mau naik angkot. yaudah tuh naik angkot 32. kita sama sekali gak tau arah karena rumah joshua di taman pajajaran dan rumah gue di tajur. sedangkan ini di yasmin. bukan daerah kekuasaan kita banget. Joshua sih gamasalah pulang malem, soalnya keluarganya lg pada di jakarta semua dan emang dia udah biasa pulang malem. gue? keluarga semuanya menanti di rumah dan belom pernah pulang lebih dari jam 8 malem. kalo jam 9 masih di yasmin tandanya nyampe rumah gue bisa paling cepet jam 10 malem. terus tuh pas turun dari 32 kan kudu nyebrang tuh, terus jalanan sepi gitu ampiiiiir aja gue ketabrak motor. kaget abis deuh -_-

terus kita inget pesannya darin. abis naik 32, naik 08 biru, terus turun deket TBI. yaudah kan kita naik 08biru dan asal lo tau doooooong 08 biru nya muter ke warung jambu dan gue shock ampe pengen nangis gituuu aaaah. si joshua bilang "selow qis selow ntar juga lu pasti nyampe rumah." iya gue tau gue bakalan nyampe rumah tapi masalahnya jam berapaaaa T.T

abis itu pas nyamoe taman topi udah serem gituuu sepi bangeeeeeeet. akhirnya gue blg "josh itu ada 02. kalo naik 02 kita nyampe spensa, abis itu naik 13." kata gue. yaudah akhirnya naik 02 tuh. untung angkotnya rame. terus kita turun di btm gitu dan ada abang abang gajelas gitu manggil manggil "neng neng" gitu sambil ngeliatin... takut :( gue narik narik tas nya si joshua aja -_-

abis naik 13, gue blg kan "josh apa gue ntar turun di depan mcd pajajaran ya abis itu naik 01?" kata gue, sebenernya gue berharap si joshua ikut naik 01 sama gue trs turun di depan bale binarum baru naik 13. abis kalo naik 01 sendirian... gue takut.............

"yaudah gitu aja qis. kalo ada ongkos mah gua ikut deh nemenin lu naik 01 terus turun di bale binarum." kata dia. anjir ini anak bisa baca pikiran gue apa gimana sih -_- akhirnya daripada nyawa dan keperawanan gue terancam, gue bilang "yaudah josh gue bayarin!" akhirnya gue ditemenin naik 01 sama joshua. hhhhhh seenggaknya nyawa gue aman beberapa saat.

terus pas udah nyampe bale binarum, gue ngerasa kayak gak aman banget gitu pas si joshua udah turun. di angkot isinya cowok semua. gue takut di apa apain. apalagi itu udah malem banget udah jam 10. pengen nangis banget deuh. akhirnya mengurangi ketakutan, gue telfon ayah dan minta dijemput di depan. abis itu gue nyampe depan komplek! ya allah berasa seneng banget banget deuh gue waktu itu terharu :'D dan ayah gue menjemput pake mobil. soalnya ke dalem komplek gue itu rada rada jauh dan menyeramkan hohoho.

ternyata pas masuk ke mobil yg ikut tuh nyokap, ade ade gue, dan bokap gue gila 0.0 mereka rombongan gini jemput gue. oke, di mobil gue didiemin. gak di sapa, gak dimarahin, gak di apa apain. didiemin doang. sumpah gue mendingan nyokap gue ngomel sampe berbusa terus keluar daging ayam dari mulut nya deh dibanding dipundungin gini. gaenak banget. seolah olah gue bener bener salah banget. mana ade gue yg bayi pas gue pegang dia kayak ngambek gitu juga lg sama gue :( malam yang menyedihkan. sangat suram. mirip banget kayak kisah kuda laut keperangkap di kandangnya kuda nil di taman safari. oke gak lucu sebenernya itu ngelawak gak lucu kan okebye.

abis itu, pas hari rabunya, gue udah sedih banget soalnya kan tadinya kan hari rabu ini tuh mau ngasih surprise gitu ke didiet walaupun ultahnya dia udah 4 hari yang lalu hahahaha seenggaknya dirayain. tapi kata dinah gabisa soalnya dia sibuk syuting tim yg deadline nya hari kamis. yaitu besok. yaudah deh gue pasrah padahal udah bela belain tuh pas hari selasa tuh (pas hari rekaman itu) gue udah bolos latihan saman coba :'( yaudah gue pasrah..

terus kan pulang sekolah seperti biasa gue ngobrol ngobrol gitu sama isma sapi dayn nadyn dan lain lain. eh tibatiba dinah sms gue, dia bilang dia dan teman temannya yg lain lg ada dirumah didiet. abis ngerjain syuting si tim yg lucu dan imut itu. terus gue disuruh si dinah biar jadi hari ini surprise nyaa. dan yaaaaaps!!! jadiiii! hahahahaha. gue darin nadyn ke rumahnya didiet terus pake ojek karena jauh gitu kan hahaha pokoknya dengan perjuangan deuh. terus pas udh masuk rumahnya si didiet deg degan abis. tapi akhirnya berhasil surprise nya! hihihihi.

terusssssssssss hari ini adalah hari pencitraan gue. entah awalnya gimana dan karena apa, tiba tiba rekaman gue menyebar dan jd pada download gitu hihihi makasih ya yg udah download :') mention gue td penuh banget, semenit bisa dapet 20 lebih mention hahahahaha makasih semuanyaaaa :'D qisty senang hari ini! hahahaha bye bye bloggies. oh iya ini linknya kalo mau download. klik aja --> bless the broken road, fall for you, you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar