Selasa, 01 Mei 2012

Obsession

wazzup bliggies! long time no see... maaf gakbisa update blog sesering kelas 8 soalnya yaaa taulah kelas 9 kan hueeheehe. Alhamdulillah ujian nasional sudah selesai. tapi gue harus belajar lagiii malahan harus lebih keras belajarnya karena untuk test masuk SMA. Do'ain gue semoga bisa masuk SMA yang gue pengenin yaaa hehehe. Oh iya, congrats juga buat Safira, Eca, dan Jovaaaan whoooppzzz my bestfriends ({}) Safira & Jovan udah keterima smansa lewat japres. Eca juga udah keterima smanti lewat japres

yaaa sebenernya sekarang tuh pengen banget curhat. entah kenapa guepengen banget jadi scriptwriter!!! AAAAA. apalagi sehabis pagelaran, gue ngerasain banget gimana serunya bikin script! untuk drama sekolah aja udah seru, dan gue gak keberatan samasekali ngelakuinnya. kayaknya kalo kuliah jurusan itu dan kerja nya di bidang itu, gue bakal enjoy banget belajarnya. tau gak universitas mana yang bagus untuk belajar tentang perfilman gitu terutama untuk nulis script? pengeeen baaanget huehehe.

gue emang udah lama gitu nulis nulis, ngarang cerita, dan lama lama itu malah jadi hobi. dan sesuai dengan tweet Jasmine Amalya Zahra (cie ngeksis nih nama lo di blog gue) yang katanya "Pengen deh jadi orang sukses karena hobi. Kayaknya enak ya." dan yang langsung kepikiran di otak gue adalah.... kalo gak nyanyi, jadi scriptwriter!!! atau nggak jadi penulis novel gitu.
tapi kalo jadi penyanyi gakmungkin karena suara gue di bawah rata-rata.......
jadinya gue pengen pengen banget banget jadi scriptwriter!!! AAAA PASTI KEREEEN. jamin.

doain ya semoga bisa mencapai apa yg gue pengenin. amiiin. see ya next post bliggies! maaf ini post cuma curhat doang :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar